Hidup ini seperti mutiara yang terbentuk dari air mata dari tahun ke tahun.. Sangat berharga. Bagaimanakah hidup Kita saat ini…?

Sudahkah Kita menyesali kesalahan yang telah lalu…?

Sudahkah kita senantiasa menyempurnakan sholat dihadapanNya…?

Sudahkah kita membaca Al-qur'an hari ini…?

Yakinkah jika amal-amal Kita saat ini sudah cukup untuk bekal di akherat nanti…?

Sudah kita bersyukur hari ini…?
Ingatkah kita pada mereka disana yang sedang mengharap uluran tangan ini…?

Semua jawaban ada dihati kita masing-masing

Berubahlah kita mulai detik ini.. sebelum nafas hanya tinggal sehasta saja.. dan tak banyak yang dapat kita lakukan



Kamis, 03 Maret 2011

Catatan Abi Buat Kasih

Di kesepian malam aku sendiri..
Termenung dibawah cahaya rembulan..
Pucuk-pucuk daun meliuk indah..
Mengikuti irama angin perlahan..
Angin…., Aku hargai kau menghiburku
Memang tidak ingin aku berlama-lama..
Larut dengan gelapnya malam..
Terombang-ambing oleh kelamnya awan..
Sejak dirinya hadir dalam hidupku..
Dengan segala kelembutan tutur dan bahasanya
Hati ini terasa hangat ..
Setelah sekian lama membeku..
Seperti gunung es yang terkena hangatnya mentari pagi..
Semua mencair terganti dengan kehangatan..
Tawa mu..tutur katamu.. membuat aku merasakan suatu dunia yang berbeda..
Senandungmu membuat senyum yang hilang itu kembali..
Senandungmu membuat aku selalu terseyum..


Angin…., Tolong katakan pada Langitku
Aku rindu dan berharap dia hadir disini
Dengan segala ketulusan hatinya
Ingin aku mengajaknya bernyanyi
Menari, berdansa berdua
Angin…, katakanlah pada langitku
Aku selalu membayangkannya dengan sejuta kasihnya
Ingin aku menikmati indahnya malam ini
Dengan Kehadirannya

Angin…, untuk yang terakhir
Katakanlah padanya
Aku ingin selalu melihatnya terseyum...
Terlalu susah untuk merangkai kata kata buat menggambarkan dirimu...
Tetaplah menjadi bintang di langit..
Teruslah bersenandung..
Teruslah mejadi pelita penerang dalam gelap..

Senandung kasih di langit...
Memang membawa kebahagian dan kehangatan bwt orang lain..
Beruntungnya diriku mengenal dirimu...
Dan beruntungnya diriku bisa dekat dengan mu...

1 komentar:

Senandung Kasih Di Langit mengatakan...

subhannalloh ,,, salam indah n terkasih buat abi... salam bahagia selalu dihati bagimu insan yang dicintai Illahi robbi..sukron abi catatan indah ini kasih sangat suka ^_^

untaian kata indah terlukis dalam bait puisi
sebuah isyarat hati tentang apa yang dirasai
ketika hati bertaut dalam mimpi
ketika diri mendambai insan yang dinanti
bintang kecil datang menghampiri
menjadi pelita dalam diri yang sepi

bintang itu akan selalu bersinar terang
menghiasi indahnya malam
menyanyikan senandung keindahan
hadir membawa kebahagiaan
yang telah lama dinantikan
semoga cahayanya akan tetap bersinar
walaupun kadang mendung datang
tapi yakinlah sinarnya akan kembali datang
ketika langit cerah dengan cahaya sang rembulan

semoga hadirnya sang bintang akan selalu dinantikan dengan indahnya sebuah senyuman

kasih harapkan senyum itu akan selalu hadir dalam hari2 abi karena senyum itu selalu dinanti... ^_^