Hidup ini seperti mutiara yang terbentuk dari air mata dari tahun ke tahun.. Sangat berharga. Bagaimanakah hidup Kita saat ini…?

Sudahkah Kita menyesali kesalahan yang telah lalu…?

Sudahkah kita senantiasa menyempurnakan sholat dihadapanNya…?

Sudahkah kita membaca Al-qur'an hari ini…?

Yakinkah jika amal-amal Kita saat ini sudah cukup untuk bekal di akherat nanti…?

Sudah kita bersyukur hari ini…?
Ingatkah kita pada mereka disana yang sedang mengharap uluran tangan ini…?

Semua jawaban ada dihati kita masing-masing

Berubahlah kita mulai detik ini.. sebelum nafas hanya tinggal sehasta saja.. dan tak banyak yang dapat kita lakukan



Sabtu, 15 Januari 2011

::.. CURAHAN HATIKU ..::

Diatas sajadah ini kumengadu padamu Ya Alloh. Ketika hatiku gundah n tak bisa ku menahannya tanpa kusadari Butiran air mata menetes kala ku tersadar dalam kesendirian ini separuh jiwaku telah pergi. Ku berusaha tegar tapi aku Cuma manusia biasa… aku tak setegar batu karang dilautan yang tetap kokoh kala dihantam gelombang.Tapi ku yakin kau selalu ada buat aku…. Selalu menemani kesendirianku. Kuingin jalani hidupku seperti dulu dengan kedua kaki yang utuh menapaki jalan dengan penuh keridho'anMU tapi aku tak seperti dulu berjalan dengan kedua kaki utuhku… ketika separuh jiwaku telah pergi ia juga membawa separuh kaki ini akankah aku bisa berjalan dengan satu kaki?

Aku harus bisa… itu AZZAM yang harus ku penuhi
Aku harus tetap bersyukur ketika aku masih punya satu kaki dimana di luar sana  ada yang lebih kurang beruntung dari aku masih banyak yang bisa berjuang hidup walau tanpa kaki
Alloh mungkin punya rencana indah dengan mengambil separuh jiwa ku dan menjadikanku sendiri.
Walau harapan dan impian telah kurajut dan harus pupus ditengah perjalanan panjangku. Tapi hidup harus tetap berjalan karena tujuan ku hanyalah satu melanjutkan perjalanan hidup ini menggapai SurgaMU Ya Illahi Robbi…
Masih banyak yang bisa Aku lakukan walau hanya dengan separuh jiwa ini….
Dunia tidaklah berakhir dengan hilangnya separuh jiwa ini…
Aku harus kuat n tetap bertahan…
Apa takdir yang akan Alloh rencanakan nanti itu adalah misteri….
Jika Alloh takdirkan Aku temukan kembali setengah jiwa ini akan kuterima dengan ikhlas tapi jika Alloh mentakdirkanku sendiri itu mungkin adalah jawaban atas ikhtiar n tawakal yang telah aku lakukan…


Aku memang rapuh…. Sangat rapuh mungkin…
Aku hanyalah manusia biasa yang berjuang untuk mencari jati diri sebagai khalifah dibumi
Untaian do'a n dzikir kulantunkan dalam hamparan malam ketika bermunajat disepertiga malamMU
Tapi aku yakin kekuatan do'a n keajaiban itu pasti ada ….
Bagi hamba yang selalu yakin atas kebesaranNYA
Hanya kepadaMU aku berserah..
Hanya kepadaMU aku mengadu…
Hanya kepadaMU aku meminta….
Pilihan terbaik bagi hidupku
Semoga kau kabulkan do'aku
Wahai Alloh Pemilik semesta Alam

Ya Allah, jadikanlah hati ini putih bercahaya, hati yang meski tertusuk duri kehidupan, bias senyum kesyukuran terurai indah, harap pun tak kan pudar atas Rahmat yang Maha Penyayang. Segala asa mengantung di langit-langit jiwa, sempurna tertunduk di hadap Sang Pencipta.

Aku di sini, mengharap Munajat Cinta, damba tersuci dari segala noda jiwa, tersembuh dari segala penyakit hati, berbinar cahaya Cinta dari-MU, berkilau dengan Cahaya Ilmu dari-MU, berpendar dalam Cahaya Taufiq dan hidayah dari-MU

0 komentar: