Hidup ini seperti mutiara yang terbentuk dari air mata dari tahun ke tahun.. Sangat berharga. Bagaimanakah hidup Kita saat ini…?

Sudahkah Kita menyesali kesalahan yang telah lalu…?

Sudahkah kita senantiasa menyempurnakan sholat dihadapanNya…?

Sudahkah kita membaca Al-qur'an hari ini…?

Yakinkah jika amal-amal Kita saat ini sudah cukup untuk bekal di akherat nanti…?

Sudah kita bersyukur hari ini…?
Ingatkah kita pada mereka disana yang sedang mengharap uluran tangan ini…?

Semua jawaban ada dihati kita masing-masing

Berubahlah kita mulai detik ini.. sebelum nafas hanya tinggal sehasta saja.. dan tak banyak yang dapat kita lakukan



Rabu, 19 Januari 2011

::..Kenang Aku dalam Bahagia..::

Selama meniti liku-liku kehidupan yang penuh dengan onak dan duri ini, jangan pernah pasrah dalam hidup. Andai itu takdir-NYA sebelum menggapai bahagia maka harus ridha. Namun sampai waktu apabila tidak mampu untuk bertahan lagi, maka berusaha bertahan walau kadang  masih rapuh walau tak bisa setegar batu karang dilautan.

semua orang di dunia ni mesti inginkan sesuatu yg terbaik bagi diri masing2?

Tapi kadang manusa saja yang kurang peka bahwa apa yang ditakdirkan pada dirinya adalah yang terbaik bagi dirinya….seperti itulah kirannya yang terjadi pada manusia bahwa kadang jika apa yang diharapkannya tidak sesuai dengan kenyataan maka ia akan sangat kecewa bahkan tak jarang dari mereka menyalahkan tuhan yang telah menciptakan takdir.

Sepanjang perjalanan panjang yang telah ditempuh jatuh bangun adalah suatu hal yang biasa, seringnya terjatuh membuat kita menjadi pribadi yang lebih hati-hati namun kadang sehati-hatinya manusia melangkah pasti ia pun juga masih merasakan jatuh. Manusia adalah insan yang wajib berusaha khtiar n tawakal tapi Alloh adalah penentu mutlak hasil dari usahanya tersebut.

hidup adalah episode ujian pertemuan mati adalah episode ujian perpisahan nie adalah sebuah hukum alam.
Pertemuan dengan kebahagiaan, kesedihan, kesenangan, kegundahan, canda, tawa, senyum,
tanggis semua lengkap mewarnai arti dari kehidupan itu sendiri. Semua manusia pasti mengalaminnya…
n perpisahan dari semua itu adlah kematian yang menginggatkan bahwa dunia adalah sementara n manusia pada
hakekatnya akan mati. Bertemu dan berpisah hanyalah masalah waktu, hanyalah masalah ruang, hanyalah masalah rasa,.
indera dan hati. Perpisahan terkadang menyakitkanmaka segeralah persiapkan

Kala dipertemukan oleh cinta karena Alloh itu adalah sebuah hal yg membahagiakan tapi ketika harus dipisahkan lagi oleh cinta karena Alloh perpisahan itupun tetap menjadi sebuah keindahan, walau pahit tapi tetap terasa manis karena buah keikhlasan.

Aku ingin menjadi sebuah kenangan indah buat orang-orang yang ada disekitarku… aku hidup hanya ingin buat orang lain bahagia...walaupun hatiku menaggis namum tanggisan hatiku tiada siapa yg tahu, aku mampu tersenyum  walaupun hatiku terluka....



Aku tidak tahu sampai kapan Alloh akan memberikan aku waktu dalam hidup ini… mungkin tinggal menunggu waktu… tanpa sadar air mata ini menetes kala ku buat catatan ini… tapi ini adalah tanggis bahagia sebuah kebahagiaan masih bisa merasakan begitu besar nikmat Alloh yang telah aku rasakan…aku Cuma insan biasa yg mengharap bahagia n berarti buat orang yg aku cintai… walau perih apa yg kurasa tapi aku berusaha tuk tetap tersenyum… ya selalu tersenyum. Senyum nie adalah semangat buat aku dalam menghabiskan sisa umurku…yang pasti aku bahagia dengan apa yg telah kualami sampai saat ini satu kata yang membuat aku bisa bertahan sampai detik ini " La Tahzan Innallaha Ma'ana".

Jika suatu saat aku telah tiada kuingin dikenang karena sebuah senyuman bukan karena kesedihan yg telah aku rasakan… aku akan tetap tersenyum ya sebuah senyuman kedamaian n jika aku telah pergi kuingin mereka mengantarkan juga dengan sebuah senyuman… bukan dengan tanggisan.

0 komentar: